Minggu, 04 Maret 2012

KUDA apa yang paling Bahagia?
KUDApat sahabat seperti mu...

Kupu-kupu apa yang paling istimewa,,?
KUPUnya sahabat sepertimu,,,

KURA-kura apa yang selalu di hati,,?
KURAsa itu kamu kawan..

hehehehehehehehehe...!



*Bila cinta hanya tuk kesenangan, maka kamu takkan pernah dewasa
*Bila cinta hanya tuk kesedihan, maka kamu takkan pernah bahagia.

#Cinta itu adil. kadang senang, kadang sedih

Cinta pernah bilang :

*Bila kamu menyakiti cinta, sama seperti menyakiti perasaan kamu sendiri.
orang tak pernah tau seberapa besar cinta itu. bahkan, yang sedang bermain
cinta pun juga tak tau. yang tau & bisa menjelaskan besarnya cinta itu hanya
perpisahan. soalnya, RINDU, SAKIT HATI, & Penyesalan cuma hadir bila
CINTA sedang berpisah.

*Bila cinta datang lagi, cuma 1 yang di minta oleh CINTA, "jagalah dia selamanya di hati mu"


Lupa AGAMA......?
Ooops!
NERAKA

Lupa ORANG TUA......?
Ooops
DURHAKA

Lupa sesama...?
Ooops!
BIASA

Tpi LUPA SAMA KAMU...?
Ehmmm...
MANA BISA


Lewat "ANGIN" aku titip SALAM,,,
Lewat MATAHARI aku sapa dirimu,,,
Lewat BULAN aku coba bayangkan wajah mu,,,
Lewat SAJADAH aku kirim DO"A agar dirimu SEHAT SELALU
Lewat blogger ini pula aku ingin ucapkan "SELAMAT DATANG DI BLOGGER SHINTA"



Semenjak aku melihat mu entah mengapa wajah mu selalu di ingatan aku

Semenjak aku menggenal mu entah mengapa diri mu selalu ada di hati aku
aku tak tau mengapa perasaan ini selalu membuat gelisah hati aku



bila sehari saja aku tak melihat mu rasanya begitu sakit hati ini


apakah ini yang di katakan rindu?


tanpa mu di sisi aku betapa hampa dunia ini


bahkan jalan pun rasanya aku tak mampu karena kamu lach satu-satunya
yang bisa melengkapi hidup ku oh duit...duit...duit oh duit... hari ini besok
atau pun lusa nanti aku harus memiliki mu.... sesungguhnya hampa hidup ku
tanpa mu...
hahahahahahahahahahaha



aku boleh tanya nggak?

kamu anak tukang lem atau bukan sih?
kok nama kamu tuh selalu nempel di hati ku..

ngomong-ngomong kamu jual gula ya?
setiap aku ngelihat senyuman mu.
sumpah deh manis bangett

kamu punya nomor pemadam nggak?
soalnya aku lagi kebakaran api cinta mu nih

satu lagi..

kamu punya peta nggak?
soalnya aku tersesat nih di dalam hati mu.

hehehehehehehehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar